Media Muslim TV

Media Muslim TV disingkat MMTV 02 Juni 2016, merupakan saat bersejarah karena untuk pertama kalinya MMTV diluncurkan.
Peresmian dilakukan oleh direktur posdai, MMTV menjadi TV yang pada awalnya berbasis android dan kini, bisa diakses melalui website dengan pilihan layanan TV on Demand dan Live Streaming.

Dengan tagline “Menebar Kebaikan Memberikan Manfaat”, MMTV secara program berupaya menginspirasi masyarakat Indonesia untuk memandang dakwah, para juru dakwah serta Islam secara maju dan melakukan perbaikan bagi diri sendiri serta masyarakat sekitar.
Melalui program yang dimiliki diantaranya; Liputan Utama, Mutiara Hikmah, Menuju Cahaya-Mu, Ayo Mengaji, ditampilkan dengan format yang inovatif, interaktif, kreatif dalam hal pemberitaan dan penyajiannya.

PROGRAM TV :


Liputan utama :
Membedah permasalahan sosial kemasyarakatan secara mendalam dan tuntas dengan berpedoman pada teknik jurnalistik.
Mutiara hikmah :
Untaian nasihat dan kajian yang disampaikan oleh para asatiz, ulama, ilmuan, tokoh yang memiliki berbagai latar belakang keilmuan sangat mumpuni.
Menuju cahaya-mu :
Merupakan program yang mengangkat perjalanan dakwah para dai yang berdakwah dipedalaman nusantara.
Ayo mengaji
Program yang berupaya mengembalikan semangat masyarakat untuk kejayaan gerakan maghrib mengaji dirumah-rumah, masjid dan musholla. Program ini memberikan kesempatan untuk tahsin, tilawah secara interaktif antara penonton dan narasumber secara Live.
Donasi