Bantuan Armada Dakwah Posdai untuk Ustadz Aidil Abror Dai Pedalaman Sebapo Mestong - Persaudaraan Dai Indonesia | Bersama Dai Membangun Negeri | Posdai.or.id

Minggu, 23 Juni 2024

Bantuan Armada Dakwah Posdai untuk Ustadz Aidil Abror Dai Pedalaman Sebapo Mestong

PERSAUDARAAN Dai Indonesia (Posdai) kembali menyalurkan bantuan armada dakwah untuk pendakwah. Kali ini motor dakwah tersebut diberikan kepa...


PERSAUDARAAN Dai Indonesia (Posdai) kembali menyalurkan bantuan armada dakwah untuk pendakwah. Kali ini motor dakwah tersebut diberikan kepada dai mengabdi Ustadz Aidil Abror Rams S.Sos.I, Sabtu (22/6/2024). 

Ustadz Aidil Abror adalah dai yang berkhidmat dalam dakwah untuk umat pedalaman di Desa Sebapo Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi. 

Dia menyampaikan terimakasih kepada Posdai terutama pada para donatur yang telah memberikan bantuan armada dakwah tersebut.

Ustadz Abror mengatakan, dengan dengan motor dakwah ini kian menambah semangat dalam mengemban amanah pembinaan umat di pedalaman. 

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas bantuan armada dakwah ini dari Posdai dan para donatur. Bantuan ini akan sangat membantu saya dalam menjalankan dakwah di wilayah pedesaan yang medannya sulit dan jarak tempuhnya jauh," ujar Ustadz Aidil Abror.

Ustadz Aidil Abror juga menjelaskan bahwa dakwah di wilayah pedesaan memiliki dinamika tersendiri. Para dai di pedesaan seringkali dihadapkan pada berbagai tantangan, seperti medan jalan yang sulit, jarak tempuh yang jauh antar tempat binaan, dan keragaman karakter masyarakat.

"Dakwah di pedesaan memiliki dinamika tersendiri. Kita seringkali dihadapkan pada medan jalan yang sulit, jarak tempuh yang jauh, dan keragaman karakter masyarakat. Namun, dengan kesabaran dan keikhlasan, kita bisa melewati semua rintangan itu," tutur Ustadz Aidil Abror.

Bantuan armada dakwah dari Posdai ini merupakan salah satu bentuk dukungan organisasi tersebut terhadap dakwah di wilayah pedesaan. Posdai berkomitmen untuk terus membantu para dai dalam menyebarkan syiar Islam dan membina umat di seluruh pelosok negeri.

"Posdai berkomitmen untuk terus membantu para dai dalam menyebarkan syiar Islam dan membina umat di seluruh pelosok negeri. Kami berharap bantuan armada dakwah ini dapat sedikit membantu para dai dalam menjalankan tugasnya," ujar Ketua Posdai Pusat Ust. Abdul Muin. 

Muin menambahkan, bantuan armada dakwah dari Posdai kepada Ustadz Aidil Abror Rams merupakan sebuah langkah sinergis dalam mendukung dakwah di wilayah pedesaan. 

"Diharapkan dengan bantuan ini, dakwah di Desa Sebapo Mestong dan sekitarnya dapat semakin berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat setempat," imbuhnya, menandaskan. (ybh/pos)

Mitra

Sinergi adalah energi kita, terus berpadu dalam langkah nyata

  • Bersama Dai Bangun Negeri
  • Save Indonesia with Quran, ajak masyarakat hidupkan al-Quran
  • Menjadi dai perekat ukhuwah islamiyah dan ukhuwan insaniyah
  • Keswadayaan bersama mengemban amanah dakwah majukan negeri